Gambar di sebelah tulisan ini adalah formulir pendaftaran yang dapat anda cetak jika berminta untuk menjadi salah seorang peserta bazar yang akan kami adakan di Mall Puri Gading, Jakarta Barat. Seperti yang kami sampaikan kemarin, Pada tanggal 25 Mei 2010 mendatang, kami akan menggelar kegiatan bazar tahunan untuk aneka produk batik. Untuk kegiatan itu, kami mengundang anda, baik para pecinta produk batik maupun anda yang berprofesi sebagai pengrajin batik.
Dengan dilatar belakangi kecintaan terhadap aneka produk batik di negeri ini, kami bermaksud untuk mempromosikan salah satu yang telah mengakar budaya ditengah masyarakat, khususnya memperkenalkan kekayaan budaya batik ke mancanegara.
Dalam kegiatan bazar tahunan kali ini, kami mengundang anda dengan menyediakan fasilitas berupa kios sebagai tempat bagi anda untuk mempromosikan dan mengapresiasikan kecintaan kita terhadap produk batik, baik berupa pakaian, Selendang, koleksi kebutuhan rumah tangga dan lain sebagainya.
Bagi anda yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini dapat segera mendaftarkan diri ke bagian marketing service kami. Dengan mencetak formulir pendaftaran yang kami sediakan pada bagian sebelah kiri laman situs ini, para peserta dapat segera menghubungi marketer service kami melalui nomor telepon yang telah ditentukan dalam postingan tentang info usaha kami yang berjudul pengumuman bazar tahunan atau klik disini.
Lantas apa saja fasilitas yang diperoleh para peserta bazar, tentunya mejadi hal yang tidak boleh kami lupakan. Pada kegiatan bazar kali ini, setiap peserta akan memperoleh kios permanen dengan sejumlah fasilitas yang ada seperti telepon dan listrik. Bahkan, dengan biaya pendafataran hanya Rp. 1.600.000,-, para peserta juga mendapatkan kesempatan untuk melakukan akad kredit bagi kepemilikan kios. Namun untuk lebih memuaskan para peserta bazar, kami panitia bazar juga masih memberikan kesempatan kepada peserta untuk kembali mendapatkan promosi selama satu tahun pasca berakhirnya bazar yang berlangsung selama enam bulan. Tentunya dengan membayar biaya administrasi sebesar Rp. 2000.000,- Akhir kata, bagi anda yang berminat memeriahkan kegiatan ini, silahkan cetak dan ini formulir pendaftarannya yang tersedia di sisi kiri situs ini dan silahkan anda kirimkan melalui fax kami di nomor :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar